Server Pulsa Murah All Operator Dan PPOB Terlengkap

Fiha Komunika Pulsa Murah All Operator dan PPOB

Selasa, 21 Mei 2019

Fiha Komunika Agen Pulsa Murah

fiha komunika agen pulsa termurah
Fiha Komunika Agen pulsa murah bergerak di bidang pengisian pulsa yang sudah berpengalaman, memiliki dua server H2H dan Retail tentunya sudah tidak di ragukan lagi bahwa CV. SAGARA MOBILE benar-benar dapat di percaya untuk di jadikan Mitra bisnis pulsa anda. Fiha Komunika juga memberi kesempatan untuk siapa saja yang mau membuka usaha bisnis jualan pulsa dengan sistem satu deposit All Operator, Token PLN, Voucher Game dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Server kami Fiha Komunika berlokasi di Kp. Campaka No 17 RT 02/03, Desa Cimareme, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Bisnis Pulsa elektrik merupakan bisnis yang tidak ada matinya, dengan potensi keuntungan yang sangat besar menjadikan bisnis ini banyak peminatnya, 

Fiha Komunika mengajak Anda untuk menjadi mitra kami sebagai Agen Pulsa maupun Master Agen di wilayah Anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta potensi mendapatkan passive income dari sistem keagenan kami.

MENGAPA HARUS MEMILIH FIHA KOMUNIKA?

  • Pendaftaran Gratis 100%
    Pendaftaran untuk mitra bisnis di Fiha Komunika tidak dipungut biaya apapun. Anda cukup mengisi dan mengirim format pendaftaran online yang tersedia di bawah.
  • Harga Pulsa All Operator Termurah
    Server kami Fiha Komunika memberikan harga dasar pulsa termurah untuk semua operator dan anda dapatkan secara gratis tanpa adanya target transaksi apapun.
  • Produk Terlengkap
    Fiha Komunika menyediakan layanan Multi Chip terlengkap, cukup dengan HP saja anda dapat melakukan pengisian pulsa, Token PLN dan PPOB.
  • Stabilitas Dari Pusat Data Server
    Guna menjaga stabilitas transaksi, perangkat keras server Fiha Komunika selalu ditingkatkan mengikuti perkembangan teknologi terbaru.
  • Bonus Saldo Bisa di Cairkan
    Bagi Master Dealer maupun Master Agen yang memiliki bonus saldo yang dapat ditukarkan sewaktu-waktu sesuai keinginan.
  • Stok Selalu Ready & Terjaga
    Produk kami akan selalu ready, dengan catatan tergantung dari provider apabila ada kendala stok kosong kami segera melaporkan ke mitra Master Dealer/agen.
  • Tersedia Web Report
    Dengan adanya fitur webreport agen pulsa dapat melakukan pengisian pulsa lewat web, cek transaksi downline, cek jumlah downline dan lain-lain.
  • Sistem Deposit Otomatis
    Fitur ini dapat memasukkan saldo secara otomatis Via Bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI. Jadi anda tidak harus menunggu lama untuk deposit saldo, cukup pesan tiket kemudian transfer ke nomer rekening kami sesuai perintah dan tunggu beberapa saat maka saldo anda akan bertambah.
  • Sistem Autoreg Downline
    Autoreg merupakan istilah dari "Auto Registration" yang artinya pendaftaran otomatis. Dalam dunia server pulsa, Autoreg dimaknai sebagai format pendaftaran downline secara otomatis / langsung ke server tanpa melalui upline. Sekalipun begitu, server secara otomatis akan menempatkan agen tersebut sebagai downline dari upline pemilik format autoreg, ini sangat mendukung sekali untuk Master Dealer yg memasarkan Distribusi Pulsanya secara Online.
  • Customer Service Ramah
    Kemudahan melakukan komplain transaksi dan deposit melalui pesan sms maupun chat telegram dan pesan mesengger

Tiga Langkah Mudah Untuk Bergabung dengan Kami

1. Melakukan Pendaftaran
Pendaftaran Master Dealer atau Agen Pulsa Murah bisa anda lakukan dengan mudah dan tentunya GRATIS tanpa biaya apapun. 
Ketik Sesuai Format :
MD#NAMA#ALAMAT

Contoh:
MD#FIHA PULSA#BANDUNG

Kirim ke kontak ke SMS CENTER
Panduan Lengkap => Cara Daftar Agen Pulsa Murah

2. Melakukan Deposit Saldo
Deposit dapat dilakukan dengan cara transfer dana ke rekening Owner. Kami menggunakan sistem tiket sehingga saldo dapat masuk otomatis, jadi sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.

Ketik : TIKET.Nominal.Pin
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS Center / Center Transaksi Online
Panduan Lengkap => Cara Isi Saldo Pulsa atau Deposit

3. Mulai Transaksi
Setelah saldo Anda terisi, maka Anda sudah bisa melakukan transaksi pulsa dengan mudah. Server Fiha Komunika mendukung jalur transaksi via SMS, Telegram, Aplikasi Android, WhattApp dan Jabber.
Format Transaksi Lengkap => Format Transaksi Lengkap

Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga
GRATISSS !!
Daftar Fiha Komunika Sekarang
Share:
Copyright © 2017 FIHA KOMUNIKA | CV. SAGARA MOBILE | Fiha Komunika | Fiha Reload Design by ronangelo and NewBloggerThemes.com